Brosur dan Materi Promosi Lainnya

Design X Banner & Roll Up Banner – Graphic Design Service

Berikut adalah daftar harga design X Banner dan Roll Up Banner yang sangat kompetitif dan murah yang ditawarkan oleh Akarapi Indonesia:

  • Design X Banner Ukuran 160 cm x 60 cm seharga: Rp. 333.000,-
  • Design Roll Up Banner Ukuran 200 cm x 85 cm seharga: Rp. 414.000,-

Design X Banner Roll Up Banner Murah

X Banner Roll Up Banner Murah

Dalam pameran dagang, trade show atau didepan booth dan stand, anda dapat memasang X Banner atau Roll Up Banner untuk menarik minat para pengunjung atau konsumen anda untuk datang melihat produk yang anda tawarkan. X Banner dan Roll Up Banner yang menawan dan menarik sangatlah diperlukan agar perusahaan dan produk anda dapat terlihat menonjol (stand out ) dibandingkan dengan X Banner atau Roll Up Banner perusahaan atau produk lain. X Banner dan Roll Up Banner yang original, kreatif, unik dan penuh dengan ide-ide segar mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan penjualan anda. Kini anda bisa mendapatkan jasa pembuatan X Banner dan Roll Up Banner yang kreatif dan murah di Akarapi Indonesia.


Yang anda akan dapatkan dalam paket jasa pembuatan X Banner dan Roll Up Banner adalah:

  • Anda akan menerima konsep awal X Banner atau Roll Up Banner dalam waktu 5-7 hari kerja.
  • X Banner atau Roll Up Banner full color (RGB)
  • X Banner atau Roll Up Banner yang siap naik cepat (digital printing)
  • Bisa memakai gambar dari Akarapi atau gambar sendiri (harus high res 200dpi)
  • 1 (satu) konsep awal X Banner atau Roll Up Banner, 1 (satu) kali revisi

Konsumen dalam dunia global dan serba cepat ini setiap hari dibombardir dengan pesan-pesan iklan disetiap tempat dan segala cara yang memungkinkan untuk dilakukan oleh pesaing anda. Mereka melihat billboard, brosur, leaflet, flyer, x banner hingga roll up banner yang akan membentuk dan mendidik cara berpikir mereka yang akhirnya mendidik cara mereka mengambil keputusan. Design X Banner dan Roll Up Banner adalah salah satu cara untuk menarik minat dan mendapatkan tempat pada hati dan pikiran konsumen.