Informasi Terkini Tentang Peluang Usaha Bisnis Ekonomi dan Olahraga

Logo Google Memperingati Ulang Tahun Pac Man

Apakah anda mengunjungi web Google akhir-akhir ini? Bila ya maka saya tidak tahu apakah anda mampu menolaknya untuk bermain PacMan langsung dihomepage Google? Mulai hari ini raksasa search engine ini akan memperingati hari ulang tahun Pac Man ke 30 pada tanggal 22 Mei 2010 ini dengan membuat logo yang sangat tidak biasa dan sungguh menakjubkan. Kunjungi sekarang web Google dan anda akan bisa bermain game klasik Pac Man langsung disana sampai dengan level 255. Keren sekali bukan?

Logo Google Pac Man Games

Logo Google Pac Man Games ... Bisa langsung dimainkan untuk 2 Orang

Permainan Pac-Man ini sepertinya sangat tepat pada homepage web Google dengan penampilan yang mampu menipu orang awam dengan mengira bahwa logo tersebut hanya sekedar logo. Game Pac-Main ini dapat dimainkan berdua yaitu cukup dengan menekan tombol INSERT COIN maka Ms. Pac-Man akan muncul yang dapat digerakkan dengan tombol keyboard WASD.
Dalam menghargai dirgahayu game favorite arcade pertama yang meraih sukses pada era tahun 1980, Google telah membuat terobosan yang unik dan kreatif. Raksasa search engine ini tidak hanya berhasil memasang logo statis dengan nilai seni tinggi tetapi juga mengkamuflasekan game Pac-Man kedalam web yang bisa dimainkan langsung. Ini adalah permainann Pac-Man versi Google yang mana ini juga merupakan web interaktif Google yang pertama.

Game Pac-Man ini pada halaman utama web Google ini merupakan hasil ide yang cemerlang Marcin Wichary dan akan dipasang pada halaman web selama 48 jam. Game Pac-Man ini dibuat dari JavaScripts, HTML dan CSS. Hal yang paling menarik dari versi permainan ini adalah pergantian tulisan “I’m Feeling Lucky” dengan “Insert Coin” yang dapat berkonotasi juga betapa beruntungnya kita dapat bermain Pac-Man disini. Seandai semua perusahaan yang memiliki logo mampu berinovasi dan bertindak nyata dalam hal kreatifitas seperti yang ditunjukan Google dalam membuat logo yang interaktif …

Kali ini Google memang benar-benar mempesona dan penuh dengan ide-ide brilian yang tidak disangka-sangka. Ok, Saya tidak dapat menulis artikel blog ini panjang-panjang … banyak hantu yang harus diurus :)