Kreatif Brief Logo Kolam Pemancingan Galatama Galilea

Nama Perusahaan: Kolam Pemancingan Galatama Galilea

Slogan:

Apa Yang Kami Kerjakan: Kami adalah penyelenggara lomba pancing ikan mas yang dalam kalangan dan hobbiest pemancing biasa dan umum disebut galatama setiap hari mulai pk.15.00 sampai dengan 18.00 (sesi I) dan pk.18.00 sampai dengan  21.00 (sesi II) dan pada hari tertentu diadakan event paket khusus.

Industri: Olahraga dan Rekreasi

3 Hal Yang Ingin Kami Komunikasikan:

  • Kolam Pemancingan Ikan yang Eksklusif dan Eksekutif
  • Dikelola dengan Cara dan Sistem yang Profesional
  • Kualitas Ikan yang Sehat dan Bermutu Tinggi

Target Pelanggan: Seluruh komunitas para penggemar olahraga pancing dan pemancing diseluruh Indonesia khususnya pada area Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung dan sekitarnya serta seluruh hobbiest pemancing galatama pemula yang ingin menjadi tingkat mahir.

Warna Yang Dinginkan: Biru Tua, karena dominasi warna diarea kolam ikan berwarna biru tua

Tambahan Ide atau Informasi Dari Kami: Buat secara horizontal huruf pertama (G) dari Galilea di gambarkan dengan ikan mas dalam posisi melengkung mengikuti bentuk huruf G tetapi jangan didalam huruf G-nya sedangkan huruf lainnya (huruf biasa saja) namun dibuat artistik dan dibawah Galilea terdapat tulisan Kolam Pancing Galatama, atau format lain sehingga misinya tercapai secara sempurna.

Dimana Logo Akan Digunakan: Logo ini akan kami pakai terutama pada Rompi Asisten/Caddy Pemancing, Kaos T-Shirt, Topi dan Pakaian seragam panitia, Kartu Nama, Brosur/Spanduk/Banner dlsb.

Bacaan Terkait