Informasi Terkini Tentang Peluang Usaha Bisnis Ekonomi dan Olahraga

Peringati Ulang Tahun Ke 50 Rolling Stones Luncurkan Logo Baru

Logo Baru Rolling Stone Peringati 50 Tahun

Logo Baru Rolling Stone Peringati 50 Tahun

Band gaek, The Rolling Stone, meluncurkan logo baru kemarin. Penggemar band ini bisa tenang, karena ciri khas band yang debut tahun 60-an ini masih menggunakan bibir dan lidah. Karya seni yang didesain oleh artis jalanan Shepard Fairey ini, akan digunakan sebagai tanda perayaan ulang tahun Rolling Stone yang ke-50.

Selebrasi ini juga termasuk peluncuran buku yang akan rilis bulan ini dan pameran foto, The Rolling Stone: 50, yang akan dibuka pada bulan Juli di Summerset House di London. Logo baru Rolling Stone ini tidak akan terlihat di perhelatan olahraga dunia, Olimpiade 2012 yang diadakan di London. Mick Jagger sudah memberikan kepastian akan hal itu untuk menanggapi rumor yang mengatakan bahwa Rolling Stone akan bermain di acara pembukaan atau penutupan Olimpiade.

Mick Jagger melalui akun twitternya mengatakan: “Kami tidak akan bermain di Olimpiade, tapi kami sangat menanti untuk menonton acaranya seperti orang lain!” Konser peringatan 50 tahun Rolling Stone yang sejatinya digelar tahun sepertinya akan ditunda. Hal ini karena personel Rolling Stone mengkhawatirkan kondisi gitaris mereka, Keith Richards.

Setelah Richard mengalami pendarahan otak akibat jatuh dari pohon pada 2006, kondisi Keith memang tak kunjung membaik. Personel Rolling Stone lainnya pun mengkhawatirkan, jika Keith tak mampu mengikuti perjalanan konser yang melelahkan.

“Mereka tidak ingin melakukan tur penuh. Mereka tidak ingin melakukan perjalanan, dan ada kekhawatiran tentang kesehatan Keith,” terang sebuah sumber. Alih-alih konser dunia, Rolling Stone kabarnya lebih memilih konser di arena besar. “Sebagai contoh, mereka akan melakukan konser 10 malam di Madison Square Garden di New York, 10 malam di Steples di Los Angeles dan 10 malam di stadion O2 London,” sambung si sumber.

Setelah insiden jatuh dari pohon 2006, kualitas perrmaian Keith memang menurun drastis. Banyak fans Rolling Stone kecewa dengan penampilan Keith. Tepat 50 tahun lalu, pada bulan April 1962, sekelompok anak muda yang menggandrungi musik blues di Inggris membentuk The Rolling Stones, sebuah kelompok band yang akhirnya mengguncang dunia musik dengan total 30 album mereka telah hasilkan, Rolling Stones adalah ikon budaya pop yang dominan, terutama dua sosok pria tiang utama, Mick Jagger dan Keith Richard. Logo lidah Rolling Stones juga mengguncang dunia serta menjadi ikon pop disegala domain.

Selain dengan mengganti logo dengan desain baru maka untuk menandai peringatan 50 tahun perjalanan mereka, Rolling Stones telah mempublikasikan sebuah buku yang mendokumentasikan mereka sejak awal hingga ke puncak ketenaran, “The Rolling Stones: 50″ mulai dirilis 12 Juli 2012 mendatang. Album foto itu diberi judul ‘The Rolling Stones: 50′. Isinya akan ada 700 foto dan cerita sejarah dan siap dirilis di Inggris pada 12 Juli mendatang serta perkembangan logo dari masa kemasa.